Selasa, 16 Juni 2020

Yuk mengenal aneka ragam jenis keju Mozarella

Keju mozarella semakin banyak peminatnya. Di pasaran ada berbagai macam dan jenis keju mozarella, Yuk mengenal lebih lebih detil aneka macam macam keju mozarella yang ada di pasaran saat ini.

aneka ragam jenis keju Mozarella


Jika membahas keju, ada berbagai macam jenis olahan susu itu di Indonesia. Jenis keju yang paling terkenal adalah cheddar dan mozarella. Mozarella terkenal dengan lelehannya yang selalu menggoda untuk disantap dengan makanan apa aja. Di Indonesia, ada cukup banyak merk keju mozarella yang paling enak dan lebih banyak dicari. Tak hanya berfungsi sebagai pelengkap masakan atau topping makanan, keju mozarella merk tertentu sangat cocok untuk diet dan punya lemak baik untuk tubuh.
Keju Mozzarella asal Pangalengan : Dibuat dari 100% susu murni dan bebas pengawet, merk keju mozarella satu ini sangat aman dan sudah memiliki label halal. Siapa bilang Indonesia tak punya mozarella berkualitas ? Merk satu ini buktinya! Dengan berbagai pilihan merk keju mozarella di atas, kamu bisa langsung mengeksekusinya untuk semua hidangan yang dibuat. Seluruhnya termasuk mudah didapat dan diakses produknya. Baik lokal maupun impor, fungsi dan manfaat keju mozarella sangat baik untuk tubuh.


Keju Mozzarella Indonesia Kareem Cheese : Merk Keju mozarella satu ini asli buatan Indonesia. Harganya lebih terjangkau dibandingkan keju lainnya yang diimpor dari luar negeri. Meskipun pengolahan dan pembuatannya di dalam negeri, produk ini pun tak kalah lezat dibandingkan pesaingnya yang sejenis. Teksturnya sangat pas, tidak telalu lembek. Meski demikian, merk keju mozarella ini juga cukup sensitif jika sudah terpapar udara luar. Sebaiknya segera ditutup kembali dan dimasukkan dalam lemari es agar tetap awet.

Keju Perfect Italiano Mozzarella : Tekstur dan rasa yang tidak terlalu asin membuatnya cukup digemari. Tidak membuat eneg dan cocok sebagai pelengkap makanan apa saja, produk ini sangat cocok bagi kamu yang hobi memasak. Merk keju mozarella terbaik ini juga menjadi langganan hotel dan restoran ternama.


Keju Puck Shredded Mozzarella : Lazimnya beberapa merk untuk keju didominasi impor dari Italia atau Denmark. Akan tetapi berbeda dengan Puck Shredded Mozzarella. Merk keju mozarella yang satu ini diimpor dari Saudi Arabia. Biasanya bentuk yang terjual di pasar sudah diparut, sehingga kamu bisa langsung menaburkannya di atas hidangan. Tekstur yang diusung keju ini sangat lembut ketika sudah mengering. Tak hanya itu saja, lelehannya juga tidak terlalu encer sehingga sangat eye catching dalam tampilang bahan panggangan. Campuran vegetable oil di dalamnya membuat rasanya semakin nikmat.

Keju Arla Finello Mozzarella Cheese : Kamu bisa mendapatkan keju mozarella terbaik ini dengan mudah di supermarket besar di Indonesia. Keju yang terbuat dari 100% susu kerbau dari Denmark ini memiliki kekhasannya tersendiri. Tekstur dan kekenyalannya terbilang sangat baik sebagai pelengkap makanan dan masakan. Arla Finello Mozarella Cheese ini jenis keju yang sangat mudah meleleh, tetapi tidak terlalu cari saat dilelehkan. Produk ini juga recommended untuk menghasilkan warna cantik untuk masakan yang dipanggang seperti kue dan sejenisnya.


Keju Baros Mozzarella : Bagi orang-orang yang kerap berkecimpung dengan keju setiap harinya, pasti kenal Baros Mozarella. Keju olahan susu segar ini murni 100% tidak ada tambahan bahan apapun di dalamnya, sehingga cita rasa yang dihasilkan pure dari susu yang dipasteurisasi. Kelenturan dan teksturnya yang baik membuatnya tidak mudah hancur saat dipotong dalam ukuran yang tipis. Rasa alami susu membuat keju ini cukup gurih dan cocok sebagai melted cheese untuk penggunaan topping pizza, pasta, hingga ayam panggang kekinian.

Keju Greenfields Mozzarella Cheese : Jika kamu hanya mengenal merk Greenfield sebagai susu cari, kini kamu bisa mencoba produk keju mozarellanya. Brand ini sudah mendaftarkannya ke BPOM sehingga produknya aman dikonsumsi untuk keluarga di rumah. Teksturnya cukup padat berisi juga cepat meleleh, sehingga sangat cocok dikonsumsi sebagai hiasan makanan ringan anak-anak seperti pancake, burger, pizza atau lainnya. Anda akan ketagihan untuk terus memakannya saat sudah mencoba.


Perfetto Keju Mozarella : Satu lagi merk keju mozarella yang murah dan jadi incaran. Produk kaya manfaat dan terbuat dari susu sapi murni lokal dari Indonesia ini dijual dalam kisaran Rp35 ribu hingga Rp40 ribu saja per 250 gram.

Keju Kraft Mozarella : Kraft Mozarella sudah banyak beredar di Indonesia seperti halnya merk beras, merk mentega, dan merk oatmeal. Jika ingin mendapatkannya, kamu bisa membeli lewat situs jual beli online internasional. Dijual dalam bentuk slice, padat, hingga shredded, Kraft Mozarella memiliki penggemarnya tersendiri. Produk keju susu sapi ini sangat padat dan mengenyangkan. Hanya mengandung 2% air sebagai pelengkapnya, keju mozarella dari Kraft ini juga dikombinasikan dengan bahan-bahan berkualitas lainnya yang sudah terjamin mutunya.