Kamis, 04 Juni 2020

Aneka sajian sarapan makan pagi untuk keluarga

Aneka makanan dan masakan menu sarapan pagi untuk sajian keluarga sederhana. Mengapa harus beli jika bunda bisa membuat makanan untuk hidangan pagi atau sarapan. Ada banyak jenis dan kreasi bisa anda buat sendiri. Meskipun biasanya porsi sarapan pagi hari hanya sedikit. namun cukup penting. Sebab kondisi perut lagi kosong. Seperti diketahui setelah istirahat semalam, maka cadangan makanan dalam perut sudah habis. Sehingga pada saat pagi hari begitu penting untuk melahap hidangan makanan atau lebih dikenal sebagai sarapan. Ada beberapa alternatif yang bisa anda siapkan sendiri. Apa saja ya. Yuk lihat berbagai menu sarapan buatan sendiri.

Telur ceplok mata sapi

Telur ceplok mata sapi


Tidak perlu membuat masakan yang mewah atau untuk makan besar. pada umumnya memuat sarapan pagi yang praktis praktis saja. Salah satunya yakni membuat telur ceplok atau telur mata sapi. Cukup mudah ya bunda. Hanya dengan modal telur ayam, dan garam serta penyedap rasa, maka telur mata sapi sudah siap.

Nasi goreng

Nasi goreng


Sebagian keluarga lainnya justru lebih suka sarapan pagi dengan nasi goreng sederhana. Sarapan nasi goreng bagi keluarga cukup sederhana. Dan biasanya hanya disajikan nasi goreng simple. Meskipun berbeda dengan sajian nasi goreng pedagang kaki lima. Namun nasi goreng buatan sendiri juga lebih praktis dan mudah di buat.

Mie rebus

Mie rebus


Nah bagi yang ingin sarapan siap saji dan cepat dihidangkan. Bunda bisa membuat sarapan mie rebus. Atau bisa juga dengan mie telor goreng. Bahkan modal untuk satu mangkok mie rebus cukup murah meriah.

Ayo belajar memasak yang lebih lengkap dan enak