Kamis, 17 Desember 2015

Resep minuman segar dingin maknyus

Aneka resep minuman segar dingin yang sederhana enak dan maknyus. Resep minuman segar terbuat dari bahan alami yang menyehatkan. Banyak juga lho minuman ala cafe yang alami. Pada dasarnya memang selalu menawarkan minuman segar dengan racikan yang enak dan unik dengan ukuran pas.

Saai ini cukup beragam resep aneka minuman segar dingin serta unik yang sangat segar saat di minum pada siang hari apalagi jika udara sedang panas dan matahari diluar sangat terik. Wow tentunya kita sangat nikmat mencicipi minuman segar dingin seperti es cincau hijau

Pada dasarnya cara membuat minuman segar dingin ini yang cukup praktis dan mudah sehingga banyak sekali brosis yang ingin tahu dan belajar rahasia resep aneka minuman berbahan dasar kelapa muda dan gula merah aren, salah satunya es kelapa muda



Apakah anda sedang mencari resep minuman segar dingin yang nikmat . Untuk itu silahkan baca dan praktekkan cara membuat minuman buah segar yang tentunya selain segar juga sangat nikmat. Simak aja informasi tentang petunjuk singkat cara membuat resep minuman segar dingin sederhana agar brosis bisa mendapatkan referensi saat akan membuat minuman segar sendiri.
manisan kolang kaling basah
Resep es buah minumnan segar dingin, berikut informasi seputar resep minuman indonesia sederhana. berikut akan kami sajikan beberapa resep minuman segar yang dapat dijadikan pilihan pelepas dahaga saat berbuka puasa. Segala macam resep-resep minuman bisa anda dapatkan disini seperti minuman segar dingin maknyus. Saat dalam kondisi panas-panas gini, minuman dingin segar merupakan minuman yang paling nikmat.

Kumpulan aneka sesep minuman dingin dan segar nikmat. Yang praktis dan mudah membuatnya. Resep minuman segar sederhana yang praktis. Minuman segar seperti es pisang coklat dan es kopyor memang paling banyak digemari masyarakat.

Bahan bahan :
  • 1 buah kelapa muda yang pas tuanya.
  • Sekitar 200 gram gula aren atau secukupnya.
  • Sediakan sirup 1 botol, bagus lagi yang warnanya merah atau hijau.
  • Dapat juga ditambahkan bahan pelengkap utnuk isiannya, seperti : cincau hitam, potongan buah nagka, agar agar / nitrigel, dan lainnya, sesuaikan dengan selera bunda aja.
  • Buah kelapa dengan di kerok dulu. Anda dapat mengeroknya dengan sendok.
  • Jangan lupa es batu secukupnya.
Jangan lupa belajar kuliner lengkap di resep masakan praktis