Minggu, 31 Juli 2016

Aneka macam es segar dan nikmat

Aneka es dingin segar dan nikmat cukup banyak macam dan ragamnya. Dan salah satunya adalah es krim yang bukan saja enak namun juga banyak disukai baik oleh anak anak maupun para remaja bahkan para orang tua. Apa saja sih es krim yang enak, baik dari aromanya maupun cita rasanya.

Seperti diketahui bahwa saat ini cukup banyak es krim dengan berbagai aneka rasa, biasanya rasa buah buahan. Nah salah satu rasa es krim yang banyak diminati adalah es krim durian. Selain manis dan lezat juga aroma durian ini mengundang selera tersendiri. Harganya juga cukup murah.

Namun demikian bagi yang suka tantangan tentunya penasaran ingin tahu bagaimana cara membuat es krim durian ini. Sebenarnya tidak cukup sulit kok. Anda bisa mengikuti petunjuk lengkap bagaimana cara bikin es krim durian ini. Kalau untuk dikonsumsi sendiri, tentunya lebih maknyus jika dengan daging buah durian asli.

Seiring dengan perkembangan kuliner, maka es krim juga mengalami perubahan yang cukup bagus. Dan hal yang tidak mungkin jadi memungkinkan. Apakah itu, tentunya anda cukup penasaran dengan es yang digoreng, namun memang begitulah kenyataannya. Dan resep es krim goreng sudah mendunia. Bahkan di negara maju seperti amerika sudah cukup banyak penggemarnya.

Es krim goreng ini juga sudah mulainampak di jual dibeberapa kota, terutama kota besar seperti jakarta kadang terlihat penjual es krim goreng ini. Lantas bagaimana sebenarnya cara bikin es krim goreng. Perlu diketahui sebenarnya cara membuatnya tidak begitu sulit dan anda tentu bisa membuatnya sendiri. Anda bisa mengikuti petunjuk lengkap yang telah admin tulis di cara membuat es krim goreng secara sederhana dan lengkap.

es segar


Soal es yang enak banyak dimiliki oleh beberapa daerah di indonesia. Contohnya saja es yang paling terkenal dari sulawesi tepatnya daerah makassar dan sekitarnya. Resep es ini cukup terkenal bahkan hingga sampai ke ibukota. Es pisang ijo enak dan segar rasanya. Dan kelebihan dari makanan dingin yang satu ini adalah tampilannya yang cukup menantang dengan warna hijau cerah. Bahkan enaknya bahwa cara membuat es pisang ijo ternyata juga cukup mudah.

Nah bagi yang ingin minuman dingin segar serta menyehatkan, tentunya tidak lupa dengan buah yang menyerupai kepala naga. Buah merah ini lumayan enak jika dibuat jus dingin. Warnanya yang merah temaram akan mengundang selera bagi yang melihatnya. Jus buah naga rasanya manis dan sedikit asam serta banyak bermanfaat untuk menunjang kesehatan anda. Baca juga minuman dingin segar yang lain secara lengkap.