Senin, 25 Januari 2016

5 resep minuman paling segar

Indonesia merupakan negara beriklim tropis yang sebagian besar cuacanya memang panas, terutama pada saat siang hari. Dengan demikian tentunya saat siang panas yang terik memerlukan pendinginan yang cukup. Dalam hal ini mengkonsumsi yang segar segar tentu sangat mengasyikkan. Yuk kita lihat minuman apa saja sih yang mampu menghilangkan dahaga dan rasanya nikmat.



Sebagaimana diketahui bahwa buah naga sebenarnya berasal dari cina daratan. namun pada beberapa tahun belakangan ini, buah warna merah yang bentuknya seperti kepala naga ini menghiasi jalanan. Sebenarnya anda tentu sudah pernah merasakan buah merah ini, namun mungkin saja tanpa di sadari, sebab buah ini biasanya buat campuran es buah.

Buah yang satu ini sih paling nikmat dengan di buat jus. Rasa buah naga ini asam dan sedikit manis, sehingga cukup segar dan nikmat rasanya. Dengan beberapa bahan tambahan lainnya maka terciptalah jus naga segar.

Siapa yang belum pernah menikmati kesegaran es cincau. Cincau sendiri saat ini ada 2 jenis yakni cincau hijau dan cincau hitam. Kedua jenis cincau ini terbuat dari bahan yang berbeda. Cincau hitam terbuat dari rumput laut, sedangkan cincau hijau dari daun cincau yang dikentalkan. Lihat cara mengolah daun cincau

Saat ini lagi banyak di cari es cincau susu. Rasanya segar dengan tambahan gula merah, wow segarnya bukan main. Anda bisa membuatnya sendiri lho resep es cincau susu ini, cukup mudah dan sederhana.

Indonesia memang gudangnya buah dan sayuran. Khusus buah buahan ada yang rasanya manis, namun ada pula yang sangat asam, sehingga saat mengkonsumsi buah masam ini bisa membuat air liur bergetar. namun dengan dibuat manisan tentunya buah yang tadinya masam akan berubah menjadi manis dan segar. Cara membuat manisan ternyata cukup mudah dan gampang. Salah satu yang bisda anda coba yakni manisan cermai

Negara kita bukan saja berlimpah soal buah dan sayuran, tapi sebagai negara tropis dan banyak mempunyai pantai, tentunya tidak bisa lepas dari pohon kelapa. nah kelapa muda inilah merupakan salah satu minuman paling segar dan mantap, apalagi dengan campuran gula merah. Dengan demikian minuman es kelapa muda gula merah wow bisa lupa sama pacar, apalagi saat panas terik.

Minuman segar yang terakhir, apalagi kalau bukan es cendol. Minuman murah ini selain nikmat juga sangat cepat menghilangkan rasa haus anda. Penjual es cendol bahkan sering keliling di depan rumah setiap harinya. Cobain juga resep kue dadar gulung