Kamis, 24 November 2016

Kuliner mie ayam semakin banyak memberikan keuntungan

Mie ayam merupakan salah satu jajanan serba guna, selain membuat kenyang juga bisa dijadikan alternatif saat persediaan makanan dirumah habis. Dari pada memasak sore hari, tentu lebih praktis kalau jajan yang membuat kenyang dan salah satunya adalah makan mie ayam.

Selain cukup praktis juga banyak gizinya, karena dalam mie ayam ada berbagai menu yang komplit, seperti karbohiodrat dan daging ayam, sehingga nilai gizinya cukup memadai. Bahkan bagi pecinta selera pedas cukup bersemangat dengan tambahan saos sambal.

makan mie ayam


Namun ada satu hal yang bunda yang mesti perhatikan, terutama saat anda jajan mie ayam atau juga mungkin dengan semangkok bakso. Yah saya sarankan untuk membawa saos sambal sendiri atau bisa juga tanpa saos. Bukan apa apa untuk menjaga kesehatan saja karena lebih baik mengkonsumsi yang alamis seperti sambal uleg.

Buntik yang cantik sebenarnya mie cukup mudah lho membuatnya, sehingga sekali waktu bolehlah mencoba untuk membuatnya sendiri. Anda bisa mengikuti petunjuk lengkap bagaimana cara membuat mie ayam untuk jualan.

Pedagang mie ayam biasanya pula melengkapi dagangannya dengan bakso, sehingga biar lebih komplit dengan tambahan beberapa butir bakso, wah tambah sedap dan enak. Bunda juga bisa kok membuat bakso sendiri, asal tahu saja bahwa membuat bakso tidak sesulit yang dibayangkan, bahkan bisa dibilang sangat mudah. Bagi yang ingin mencobanya bisa lho membaca petunjuk lengkapnya dari awal hingga selesai.

Admin sendiri telah berhasil membuat bakso sendiri dengan mengikuti resep yang admin dapat, buntik juga bisa ikut mencobanya, yah paling tidak untuk keluarga dahulu, atau saat memanggil ibu ibu pengajian. Cobain resep mie ayam untuk jualan

Kuliner indonesia sangat komplit, baik dari resep masakannya maupun dari resep jajanannya, bahkan setiap daerah mempunyai resep masing masing, sehingga saat menyebutkan salah satu kuliner kita langsung tahu dari mana asal resepnya, salah satunya yakni resep wingko babat yang cukup terkenal dibeberapa daerah seperti semarang, madiun, dan daerah jawa timur lainnya.

Rasanya tidak kpmplit jika melupakan beberapa jajanan kreasi baru yang saat ini cukup populer yakni es krim. Kalau hanya es krim sih sudah biasa. Kali ini admin akan memberikan salah satu es krim spesial kreasi baru yakni es krim goreng

Belajar semua hal yang berhubungan dengan kuliner nusantara di resep masakan indonesia yang membahas berbagai hal resep resep daerah yang istimewa yang dilengkapi dengan bagaimana cara membuatnya.